Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Pelalawan

Pasangan Zukri-Nasarudin Ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan 

Pasangan Calon (Paslon) H Zukri Misran dan H Nasarudin, SH MH ditetapkan sebagai Bupati dan wakil Bupati Pelalawan terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan.dalam rapat pleno Jumat (22/1/2021)

PANGKALAN KERINCI--(KIBLATRIAU.COM)-- Pasangan Calon (Paslon) H Zukri Misran dan H Nasarudin, SH MH ditetapkan sebagai Bupati dan wakil Bupati Pelalawan terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan.
 Penetapan, Paslon Zukri-Nasarudin pemenang Pilkada Pelalawan 2020, melalui rapat pleno terbuka dan dipimpin Ketua KPU Pelalawan, Wan Kardiwandi. Rapat pleno itu dilaksaanakan di gedung daerah Laksamana Mangkudira, Pangkalan Kerinci, Jumat (22/1/2021). ''Ya paslon Zukri-Nasarudin ditetapkan sebagai pasangan terpilih dengan perolehan suara 68.021 atau 40,01 persen dari total suara sah. Setelah tidak ada sengketa dan tidak tercatat dalam buku registrasi perkara konstitusi di MK (Mahkamah Konstitusi),'' ungkap Ketua KPU Pelalawan Wan Kardiwandi.
 

Sedangkan dalam rapat pleno penetapan paslon terpilih Zukri-Nasarudin, tampak hadir Bupati Pelalawan HM Harris dan Wakil Bupati Pelalawan Zardewan, pimpinan DPRD Pelalawan H. Syafrizal, SE, Kajari Pelalawan Nophy Thennophero South, SH MH. Selain itu, Ketua PN Pelalawan, Bambang Setyawan, SH MH, Pabung KPR, Mayor Inf S Tarigan dan Komisioner Bawaslu Pelalawan.Sedangkan pasangan lain yang ikut bertarung di Pilkada Pelalawan yakni Abu Mansyur Matridi-Habibi, Paslon Husni Thamrin-Edy Sabli maupun Paslon Adi Sukemi- M Rais, tidak hadir dan kursi yang telah disediakan kursi terlihat kosong.
     

Usai Ketua KPU Pelalawan membacakan putusan penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dilanjutkan pemberian piagam penghargaan terhadap para pihak-pihak ikut menyukseskan, pelaksanaan Pilkada di Pelalawan yang berjalan aman dan lancar. Sementara Bupati Pelalawan terpilih Zukri yang juga Ketua DPD PDIP Provinsi Riau didampingi wakilnya Nasarudin ketika ditemui awak media ia mengatakan bahwa meminta doa dari masyarakat Pelalawan agar menjadi pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugas. ''Terima kasih kepada masyarakat Pelalawan telah memberikan amanah menahkodai Kabupaten Pelalawan. Mohon doanya dan sekarang menunggu pelantikan,'' harap mantan Wakil Ketua DPRD Riau tersebut.(Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar